Buku in tentang bagaimana pemasaran perhotelan dan kepariwisataan dalam dunia bisnis
Buku ini memuat tentang prinsip-prinsip marketing. Buku ini sudah disesuaikan dengan kurikulum yang terbaru dan juga strategis mengajar yang baru.
Buku ini membahas tentang prinsip prinsip marketing
Buku ini membahas tentang pemasaran, perhotelan, dan kepariwisataan
when the first edition of Marketing Management was written in 1967, marketing was a far simpler subject. Consumer marketing largely operated on mass marketing principles, and business marketing pri…
This tenth edition book has called as the millennium edition because it will appear just as new millenium begins and just as the pace of change in the marketplace is accelerating. It is an opportun…
Buku ini memuat informasi mengembangkan orientasi pelanggan, strategi perencanaan dan pengorganisasian, pengembangan dan pengorganisasian sumber daya, perancangan pemasaran, serta pengawasan strate…
Buku ini membahas tentang bagaimana cara perusahaan memimpin di pasar dengan prinsip-prinsip pemasaran
This book present the freshest and most authoritative insights into the fascinating world of marketing. The author want to take a momment to thank you and the millions of other marketing students a…
This book is millenium Edition, just as a new milennium begins anad just as the place of change in market place is accelerating. the best pas of theory and practice that companies will need to oper…
Today's companies must urgently and critically rethink their business mission and marketing strategies. Instead of operating in a marketplace of fixed and known competitors and stable customer pref…
Buku ini memberikan informasi mengenai pembangunan kekayaan nasional
Buku ini berisi tentang manajemen pemasaran jilid 2
Buku ini menyajikan contoh-contoh dan aplikasi praktis yang mengilustrasikan keputusan-keputusan utama yang harus diambil oleh para manajer pemasaran dalam usahanya menyeimbangkan sasaran yang ingi…
Buku ini menyajikan contoh-contoh dan aplikasi praktis yang mengilustrasikan keputusan-keputusan utama yang harus diambil oleh para manajer pemasaran dalam usahanya menyeimbangkan sasaran yang ingi…
Buku ini memuat informasi manajemen pemasaran
Buku ini memuat informasi berkaitan dengan manajemen pemasaran
Buku ini memberikan informasi mengenai marketing perusahaan di Asia
Buku ini memuat informasi berkaitan dengan manajemen pemasaran
Buku ini memuat infomasi manajemen pemasaran