Tangerang Selatan - Sehubungan dengan penggunaan fasilitas Ruang Diskusi MiniLab pada Unit Perpustakaan dan menimbang perlu adanya beberapa penyesuaian pada PENG-16/PKN.13/2017 tentang Peminjaman Ruang Diskusi pada Unit Perpustakaan Tahun Akademik 2017/2018, maka kami umumkan bahwa Mahasiswa PKN STAN dapat menggunakan fasilitas Ruang Diskusi MiniLab dengan mematuhi peraturan yang berlaku.
PENG-10 PKN.13 2018
Alur Penggunaan Ruang Diskusi MiniLab di Perpustakaan PKN STAN :
-
Cek ketersediaan ruang diskusi dan mengisi formulir pemesanan dengan mengakses http://perpustakaan.pknstan.ac.id/ruang-diskusi, atau
-
Cek ketersediaan ruang : bit.ly/penggunaruangdiskusi
-
Formulir Pemesanan : bit.ly/formruangdiskusi
-
Menyerahkan KTM, mengambil kunci, dan blangko daftar kunjungan Ruang Diskusi di Kantor Unit Perpustakaan (Gedung P lantai 2)
-
Menggunakan dan Menjaga Fasilitas dan Kebersihan Ruang Diskusi
-
Mengambil KTM, menyerahkan kunci, dan daftar kunjungan Ruang Diskusi setelah selesai menggunakan Ruang Diskusi
Ketentuan- Ketentuan Penggunaan Ruang Diskusi MiniLab di Perpustakaan PKN STAN :
-
Menggunakan ruang sesuai dengan waktu yang sudah dipesan
-
Penggunaan Ruang Diskusi maksimal 2 jam, terkecuali di jam berikutnya tidak ada yang menggunakan, maka diperbolehkan
-
Pengguna ruang minimal 5 orang dan maksimal 40 orang
-
Pengambilan kunci dilakukan 5 menit sebelum jadwal dan menyerahkan KTM sesuai dengan nama pemesan
-
Kunci ruang diskusi tidak diperbolehkan dibawa pulang atau hilang. Menghilangkan kunci harus mengganti maksimal 1 hari berikutnya
-
Memastikan dan menjaga ruangan dalam kondisi rapi dan bersih
-
Menjaga ketenangan dan saling toleransi dengan pengguna lain
-
Menjaga fungsi ruang diskusi dengan tidak tidur dan makan di dalam ruang diskusi
-
Ruang diskusi tidak dapat digunakan saat jam istirahat pada pukul 12.00-13.00 WIB (Senin-Kamis) dan 11.00-14.00 WIB (Jum'at). Pengguna yang memesan pukul 11.00 WIB selama 2 jam dapat melanjutkan kembali setelah jam istirahat
-
Pengguna harus sudah mengosongkan ruang saat waktu peminjaman selesai
-
Pembatalan pemesanan dapat dilakukan maksimal 1 hari sebelum tanggal pemesanan dengan menginformasikan pada petugas di kantor unit perpustakaan (Gedung P lantai 2) atau dengan mengisi form pembatalan pada link bit.ly/batalruangdiskusi
-
Pembatalan pemesanan dapat dilakukan maksimal 1 hari sebelum tanggal pemesanan dengan menginformasikan pada petugas di kantor unit perpustakaan (Gedung P lantai 2) atau dengan mengisi form pembatalan pada link bit.ly/batalruangdiskusi
-
Apabila tidak mematuhi peraturan, maka kelas yang bersangkutan akan dikenakan sanksi tidak diperbolehkan menggunakan ruangan selama satu semester